Tidak bisa melakukan jongkok? Coba ini



Lutut cerdik tidak boleh berhenti Anda dari mendapatkan manfaat dari langkah penting ini. b + s pelatih pribadi Shelley Gorman mengungkapkan bagaimana untuk melakukannya dengan modifikasi ini cerdik

Siapa yang harus melakukan jongkok dimodifikasi: siapa pun yang merasa bahwa mereka tidak memiliki besar teknik atau memiliki cedera lutut atau sakit lutut

Jongkok adalah hanya tentang latihan terbaik untuk menargetkan semua otot-otot besar di kaki dan pantat. Terbaik dari semua, Anda tidak memerlukan peralatan lain daripada kursi atau latihan bola dan berat badan Anda sendiri. Saya merekomendasikan menambahkan jongkok ke hampir setiap sesi bobot seperti itu tidak hanya memperkuat dan bentuk kaki dan barang rampasan, juga merupakan salah satu terbaik membakar lemak-latihan yang dapat Anda lakukan.

Namun, masalah umum dengan jongkok adalah teknik yang miskin, yang dapat menyebabkan cedera. Banyak orang memimpin squat dengan lutut mereka tetapi ini tidak benar. Anda harus mendorong pinggul kembali pertama seolah-olah Anda akan duduk.

Opsi 1:

Duduk tinggi di tepi kursi stabil, dengan tulang punggung lurus, bahu ke bawah dan dada up. Menempatkan kaki Anda di lantai lebar bahu apart. Mendorong melalui tumit Anda dan dalam gerakan yang kuat berdiri. Tergantung pada tingkat mobilitas, Anda baik dapat mendukung diri Anda dengan tangan Anda untuk duduk kembali di kursi atau, dari posisi berdiri, mendorong pinggul Anda kembali dan duduk dikendalikan gerakan mundur di kursi. Dengan hal ini, 1 rep.

Opsi 2:

Berdiri tinggi dengan latihan bola antara dinding dan punggung, kaki Anda sedikit lebih lebar dari selebar bahu dengan jari-jari kaki menunjuk. Lean menjadi bola, mendorong pinggul Anda kembali dan pergerakan dikontrol, lebih rendah menjadi gemuk. Bola akan bergulir di dinding, memberi Anda mendukung. Setelah Anda mencapai Anda menempel spot (aim untuk mendapatkan sudut 90 derajat), mendorong melalui tumit Anda dalam gerakan yang kuat untuk kembali ke berdiri sebagai bola gulungan menaiki dinding dengan Anda. Dengan hal ini, 1 rep.
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/cant+do+a+squatr+try+this,37033

0 komentar: