12 tips untuk membantu Anda menurunkan berat badan pada rencana 12 minggu




Turun ke awal terbaik pada NHS Choices 12 minggu program penurunan berat badan dengan ini 12 diet dan olahraga tips.

1. Jangan melewatkan sarapanPenelitian menunjukkan makan sarapan membantu Anda mengontrol berat badan Anda. Beberapa orang melewatkan sarapan karena mereka pikir itu akan membantu mereka menurunkan berat badan, tapi makanan yang hilang tidak membantu kita menurunkan berat badan dan tidak baik bagi kami karena kami bisa kehilangan nutrisi penting. Hal ini juga bisa mendorong kita untuk ngemil lebih sepanjang hari karena Anda merasa lapar. Periksa lima sarapan yang sehat.


2. Makan makanan biasaBeberapa orang berpikir makanan yang hilang akan membantu mereka menurunkan berat badan, tapi sudah menunjukkan makan secara teratur pada siang hari membantu membakar kalori pada tingkat yang lebih cepat. Hal ini juga mengurangi godaan untuk camilan makanan tinggi lemak dan gula. Cari tahu lebih lanjut tentang makan heathily.


3. Makan banyak buah dan sayuranBuah dan sayuran yang rendah kalori dan lemak, dan tinggi serat - tiga bahan penting untuk menurunkan berat badan berhasil. Mereka juga mengandung banyak vitamin dan mineral. Baca di mendapatkan Anda 5 HARI.


4. Dapatkan lebih aktifStudi menunjukkan kegiatan rutin adalah kunci untuk menurunkan berat badan dan menjaga off. Serta memberikan banyak manfaat kesehatan, olahraga dapat membantu membakar kalori berlebih Anda tidak dapat memotong melalui diet saja. Cari aktivitas Anda menikmati dan mampu untuk masuk ke dalam rutinitas Anda.


5. Minum banyak airOrang kadang-kadang bingung haus dengan rasa lapar. Anda dapat berakhir mengkonsumsi kalori ekstra ketika segelas air benar-benar apa yang Anda butuhkan. Anda harus bertujuan untuk minum sekitar enam sampai delapan gelas (1,2 liter) cairan, sebaiknya air, setiap hari - atau lebih jika hangat atau Anda sedang berolahraga.


6. Makan makanan tinggi seratMakanan yang mengandung banyak serat dapat membantu Anda tetap merasa kenyang, yang sempurna untuk menurunkan berat badan. Serat hanya ditemukan dalam makanan dari tanaman, seperti buah dan sayuran, gandum, roti gandum, beras merah dan pasta, dan kacang-kacangan, kacang polong, dan lentil.


7. Baca label makananMengetahui bagaimana membaca label makanan dapat membantu Anda memilih pilihan sehat, dan tetap memeriksa jumlah kalori, lemak, garam dan gula yang Anda makan. Gunakan informasi kalori untuk mengetahui bagaimana makanan tertentu cocok menjadi penyisihan kalori harian Anda pada rencana penurunan berat badan. Cari tahu lebih lanjut tentang membaca label makanan.


8. Gunakan piring yang lebih kecilStudi menunjukkan orang yang menggunakan piring yang lebih kecil cenderung makan dengan porsi yang lebih kecil dan masih puas. Dengan menggunakan piring dan mangkuk kecil, Anda mungkin dapat secara bertahap terbiasa dengan makan dengan porsi yang lebih kecil tanpa lapar. Dibutuhkan sekitar 20 menit untuk perut untuk memberitahu otak itu penuh, jadi makan perlahan dan berhenti makan sebelum Anda merasa kenyang.


9. Jangan melarang makananJangan melarang setiap makanan dari rencana penurunan berat badan Anda, terutama yang Anda suka. Melarang makanan hanya akan membuat Anda menginginkan mereka lebih. Tidak ada alasan Anda tidak dapat menikmati sesekali selama Anda tetap dalam penyisihan kalori harian Anda.


10. Jangan saham junk foodUntuk menghindari godaan, menghindari stocking junk food, seperti cokelat, biskuit, keripik dan minuman bersoda manis, di rumah. Sebaliknya, persediaan pada makanan ringan yang sehat, seperti buah, kue beras tawar, kue gandum, unsalted atau tanpa pemanis popcorn, dan jus buah.


11. Kurangi alkoholApakah Anda tahu segelas anggur standar dapat berisi banyak kalori sebagai sepotong cokelat, dan pint bir memiliki sekitar jumlah kalori sama dengan sebungkus keripik? Seiring waktu, minum terlalu banyak dapat dengan mudah menyebabkan peningkatan berat badan. Cari tahu lebih lanjut tentang kalori dalam alkohol.


12. Rencanakan makanan AndaRencana sarapan, makan siang, makan malam, dan makanan ringan selama seminggu, pastikan Anda tetap penyisihan kalori Anda. Cobalah untuk merencanakan senilai empat sampai tujuh hari 'makanan dan makanan ringan. Membuat daftar belanja, tapi tidak berbelanja ketika Anda lapar karena yang dapat menyebabkan berkalori tinggi impuls membeli!



ref:
www.nhs.uk/Livewell/weight-loss-guide/Pages/successful-diet-tips.aspx

0 komentar: