Latihan terbaik untuk mendapatkan otot didefinisikan



Ketika saya bertanya kebanyakan orang apa tujuan kebugaran mereka respon yang paling umum yang saya dapatkan adalah "Saya ingin memeriahkan." Jadi di sini adalah tips tentang cara untuk mencapai yang terlihat kencang.

Hal pertama yang pertama; memahami hal ini-semakin kencang adalah campuran dari membangun otot dan memotong-motong lemak. Menghabiskan berjam-jam di atas treadmill tidak akan memberi Anda tampilan yang Anda setelah. Itu akan membuat Anda seorang pelari baik treadmill dan meningkatkan cardio Anda, tapi itu tentang hal itu. Anda perlu untuk membangun beberapa otot untuk mendapatkan bentuknya bagus, didefinisikan.

Hal kedua yang perlu mengerti adalah bahwa membangun otot tidak berarti bahwa Anda akan tiba-tiba terlihat seperti pengangkat kekuasaan. Dengan mengangkat beban, terutama senyawa gerakan, Anda akan membangun otot yang baik, kuat dan praktis. Berikut adalah cara yang paling efektif untuk membantu mendapatkan definisi otot yang lebih baik.
Senyawa latihan (3-4 sesi per minggu)

Ada banyak manfaat untuk menggunakan senyawa latihan selama gerakan terisolasi, hal-hal seperti kekuatan fungsional dan kekuatan. Tapi karena kita berbicara tentang mendapatkan kencang di sini, mari kita melihat manfaat utama Anda akan mendapatkan dari senyawa latihan: simetri. Karena Anda akan menggunakan beberapa kelompok otot yang besar dalam gerakan satu, tubuh Anda akan mengembangkan otot secara merata ke seluruh tubuh Anda.

Contoh senyawa latihan: menarik deadlifts, jongkok, ups, bangku tekan, kettlebell ayunan, obat bola membersihkan, bersih dan tekan

Tinggi intensitas Interval pelatihan (HIIT) (2-3 sesi per minggu)

Pergi untuk berjalan adalah cara yang bagus untuk membakar kalori dan membangun stamina. Tapi apakah Anda tahu bahwa dengan mengubah yang menjalankan untuk sedikit pendek, tajam semburan Sprint intensitas tinggi, Anda akan membakar kalori lebih dan melakukannya dalam setengah waktu? Plus, tubuh Anda akan terus membakar bahan bakar setelah Anda sesi ini adalah kelebihan. Dapatkan kreatif dan memiliki sedikit bersenang-senang dengan sesi Anda. Mengapa tidak berangkat sirkuit interval Anda sendiri?

Contoh HIIT: Sprint, Sprint hill, tabata interval baris
Menginap Agile (sesering mungkin)

Bagian dari bangunan otot bagus, kencang tetap fleksibel dan tangkas. Anda dapat melakukan ini dengan memastikan Anda menggunakan rentang gerak penuh dengan masing-masing pengulangan. Mengapa tidak mencoba kelas yoga sementara kau di itu?
Makan bersih (sesering mungkin)

Berikut adalah satu hal yang menarik sebagian besar orang keluar-nutrisi. Anda dapat melatih semua Anda suka dan membangun otot-otot besar beberapa, tapi jika ada lapisan lemak yang menutupinya, Anda tidak akan melihat mereka! Seperti kata pepatah: "Anda tidak dapat keluar melatih diet yang buruk." Makan campuran protein, lemak baik dan banyak sayuran.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/the+best+exercises+to+get+defined+muscle+tone,36375

0 komentar: